Terendam Banjir, Ribuan Taksi Blue Bird Siap Mengaspal Kembali

Terendam Banjir, Ribuan Taksi Blue Bird Siap Mengaspal Kembali Bluebird

KabarOto.com - Tiga pool Bluebird di wilayah Jabodetabek terendam banjir pada 1 Januari 2020 lalu. Sedikitnya 1.500 armada taksi terendam air dan mengalami kerusakan.

Setelah dua minggu melakukan penanganan, operasional tiga pool Bluebird berangsur normal karena taksi telah mendapatkan perbaikan. Hal itu diungkapkan Noni Purnomo, Direktur Utama, PT Blue Bird Tbk melalui siaran resminya.

"Dukungan bantuan dari pengemudi dari pool lain serta keluarga besar Bluebird Group, operasional dari ketiga pool tersebut berangsur sudah normal. Kami di perusahaan sangat mengapresiasi kebersamaan yang selama ini telah menjadi kekuatan dari perusahaan," kata Noni.

Baca Juga: Komitmen Gunakan Mobil Listrik, Bluebird Dukung Formula E Di Jakarta

Selain melakukan pemulihan terhadap armada, perusahaan juga memberikan perhatian terhadap kondisi pengemudi dan karyawan yang terimbas banjir. Melalui program Bluebird Peduli, perusahaan memberikan bantuan santunan kepada 700 karyawan dan pengemudi Blue Bird Group.

“Kami sangat berharap bantuan ini dapat sedikit banyak mengurangi beban mereka, khususnya kepada pengemudi Bluebird yang selama ini telah memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” tutur Noni.