Cara Pengajuan Klaim Asuransi Perjalanan Luar Negeri Yang Efektif

Cara Pengajuan Klaim Asuransi Perjalanan Luar Negeri yang Efektif Tips Cara Pengajuan Klaim Asuransi Perjalanan Yang Efektif

KabarOto.com - Mobil123 Bersama PT Asuransi MSIG Indonesia mengadakan talk show tentang cara klaim asuransi. Perusahaan ini menawarkan solusi perjalanan yang nyaman dan menyenangkan dengan memberikan polis asuransi untuk traveler selama berada di luar negeri.

Saat ini, fokus konsumen Asuransi MSIG Indonesia, yang ada sejak tahun 1975 di Indonesia, adalah traveler generasi milenial.

Baca Juga:


"Saat ini traveler generasi milenial dari Indonesia meningkat. Dan ini sangat potensial bagi kami PT Asuransi MSIG Indonesia,” kata Bernard P, Wanandi Vice President Director PT Asuransi MSIG Indonesia

Untuk memberikan kemudahan pelayanan dalam memperoleh asuransi dengan harga terjangkau, PT Asuransi MSIG Indonesia menyediakan situs di http://www.msig.co.id, di mana calon konsumen hanya perlu mendaftarkan diri, memilih jenis asuransi dan melakukan pembelian di situs tersebut.

“Selama ini kami membidik wisatawan group dan individu. Dari sisi pembiayaan premi pada 2016, kami nomor 12 dari seluruh asuransi kerugian. Dan dari sisi profit, MSIG nomor 10 untuk pencapaian 2016,” ucap Bernard.

Adapun, beberapa keunggulan produk asuransi Overseas Travel Insurance MSIG adalah nasabah mendapatkan santunan karena keterlambatan penerbangan setiap 3 jam.