Toyota Alphard Milik Via Vallen Dibakar Orang, Begini Klarifikasinya

Toyota Alphard Milik Via Vallen Dibakar Orang, Begini Klarifikasinya

KabarOto.com – Beberapa waktu lalu sempat viral di media sosial, mengenai musibah yang dialami oleh pedangdut Via Vallen. Karena mobil Toyota Alphard kesayangannya, dibakar oleh oknum tidak bertanggung jawab.

Lewat akun Instagram-nya @viavallen, ia mem-posting rekaman kejadian saat pelaku melancarkan aksinya. Kejadian berlangsung pada hari Selasa (30/07) pukul 03.19 WIB. Kebetulan mobil terparkir di belakang rumah, karena garasi digunakan untuk keperluan syuting dan sedang membereskan keperluan lighting.

Peristiwa tersebut terjadi di Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur. Kejahatan itu dilakukan seorang diri, berbekal sebotol bensin dan korek api. Modusnya sendiri karena sakit hati, karena sempat dihina oleh salah satu keluarga Via Vallen. Beruntung pelaku telah diamankan oleh Polres Sidoarjo.

Baca Juga : Ragam Sepeda Buatan Peugeot, Mulai Model Retro Hingga Bertenaga Listrik

Namun melalui klarifikasi pedangdut cantik itu lewat Instastory, sebelumnya si pelaku sempat datang ke kediamannya dalam kondisi pengaruh minuman keras. Bahkan saat dipanggilkan polisi, sampai berani marah-marah ke petugas.

Kondisi Toyota Alphard dengan nomor polisi W 1 VV itupun sekarang sudah sangat mengenaskan, seluruh bagian eksterior hampir hangus terbakar, berikut interior-nya pun tidak berbentuk. Dasbor, jok, plafon, dan sebagainya tak tersisa sama sekali.

Dalam postingannya, pelantun Meraih Bintang itu juga sedikit bercerita soal mobilnya, “Saat ramai-ramainya job off-air, aku jarang banget di rumah dan kurang istirahat karena harus pindah-pindah tempat. Alhamdulillah, uangnya terkumpul, aku beli mobil ini cash dan asuransi 2 tahun, asuransi berakhir bulan Mei kemarin, belum sempat dilakukan perpanjangan asuransi sudah dibakar orang duluan disaat pandemi,” tulis Via Vallen.

Baca Juga : Kia K5 Terbaru, Semakin Canggih Dan Gahar

Sekilas info, Toyota Alphard milik Via Vallen ini merupakan tipe 2.5 G, bisa dibilang kelas tengah sebelum 3.5 Q. Berbekal mesin 4 silinder DOHC 2.500 cc, memiliki tenaga 178 dk dan torsi 234 Nm dengan transmisi CVT. Fitur-fitur kenyamanannya pun lengkap, seperti jok depan electrik, AC digital auto, wireless charging, kursi belakang captain seat yang sangat nyaman apalagi ketika perjalanan jauh, sunroof, dan layar tengah sudah tersedia.

Banderolnya tidak main-main sekitar Rp 1,18 miliar, duh kasihan Via Vallen!