Toyota Corolla Cetak Rekor Penjualan Ke-50 Juta Unit

Toyota Corolla Cetak Rekor Penjualan Ke-50 Juta Unit

KabarOto.com – Bulan Juli lalu, Toyota Corolla mencatatkan angka penjualan sebanyak 50 juta unit. Rekor tersebut bukan hanya untuk Toyota, tapi juga rekor untuk industri otomotif khususnya kendaraan roda empat.

Toyota Corolla sendiri sudah ada sejak 55 tahun lalu dan sudah memasuki generari ke-12. Toyota memperkenalkan Corolla pada tahun 1966, dan tiba di Amerima Serikat pada tahun 1968 sebagai model 1969.

Baca juga: Toyota Yaris GR Hanya Ganti Knalpot Remus, Nih Hasilnya!

Generasi kedua Toyota Corolla (1971-1974)

Toyota Corolla diklaim cepat berevolusi untuk menawarkan lebih banyak ruang, kenyamanan dan kinerja. Selan itu, produk ini menjadi tolak ukur di kelasnya dan tumbuh menjadi salah satu cabang terbesar dalam silsilah keluarga Toyota.

Sementara itu, Toyota Corolla 2022 akan menggabungkan teknologi canggih, gaya sporty, dan kenyamanan dengan perlindungan teknologi Toyota Safety Sense 2.0 yang menampilkan pengereman darurat otomatis.

Baca juga: Gokil! Toyota Alphard Dipakai Angkut Batu Bata

Toyota Corolla 2022 akan melanjutkan tradisi kebanggaan pabrikan dengan menawarkan model sedan, hatchback sporty, hibrida, dan crossover kompak.

Bagi Toyota Corolla, ketergantungan bukan hanya tentang bagaimana mobil itu berjalan, tetapi juga menggambarkan bagaimana ia menjadi anggota keluarga yang dapat dipercaya yang dilayaninya.