Toyota Corolla Terbaru Mulai Diuji Coba

Toyota Corolla Terbaru Mulai Diuji Coba Tampilan Toyota Corolla 2017 (foto: Motor1.com)

Diluncurkan pada tahun 2012 silam, Toyota Corolla mendapatkan penyegaran tahun lalu. Kini sosok Toyota Corolla terbaru tertangkap kamera tengah melakukan uji coba di jalanan bersalju.

Ini merupakan spy shot pertama yang menampilkan sosok dari Toyota Corolla terbaru. Meskipun masih ditutupi kamuflase, beberapa bagian dari Toyota Corolla terbaru tetap terlihat.

Toyota Corolla

Dibagian depan terlihat Toyota Corolla terbaru mendaptkan lampu bulat sangat berbeda dengan versi sekarang, griile dan bemper ditutupi yang kemungkinan akan tampil baru.

Untuk bagian belakang lampu ekor sama seperti pada Toyota Corolla pasaran Amerika. Di bagian sisi, terdapat perubahan posisi cermin yang kini lebih mencuat keluar dan pindah jauh dari A-pilar demikian seperti dikutip dari laman Motor1.

Toyota Corolla

Selain tampilan, bagian hardware Toyota Corolla terbaru juga akan berubah. Karena Toyota Corolla terbaru akan dibanugn menggunakan platform Toyota New Global Architecture (TNGA) yang telah mendukung model Prius terbaru dan Toyota C-HR. Kabarnya Toyota Corolla terbaru akan didiukung mesin BMW berkat kerjasama antara kedua perusahaan ini.

Baca Juga: