Toyota Limo Paling Banyak Dicari Konsumen Mobil Bekas

Toyota Limo Paling Banyak Dicari Konsumen Mobil Bekas Toyota Limo bekas dijual mulai harga Rp 80 jutaan

KabarOto.com - Mobil bekas selama masih menjadi pilihan masyarakat Indonesia. Selain harganya yang terjangkau, mobil bekas juga bisa dicicil pembeliannya. Dari sekian banyak jenis mobil yang ada di diler mokas atau situs jual beli mobil online, jenis MPV masih menjadi yang paling banyak dicari.

Namun, kini sedan juga menjadi jenis mobil yang kedua paling dicari masyarakat Indonesia. Sedan yang dimaksud adalah Toyota Limo, kendaraan yang pernah menjadi armada taksi Bluebird.

Baca Juga: VLOC, Wadah Bagi Pengguna Toyota Vios Dan Limo

Ichmeralda Rachman, Director of Marketing, OLX Indonesia menyebutkan, ada peningkatan sebesar 64% persen untuk permintaan mobil Toyota Limo di OLX. Dari 17.204 pengguna yang melakukan pencarian terhadap mobil Toyota Limo pada bulan Januari 2020, menjadi 28.175 pencarian pada bulan berikutnya, yaitu Februari 2020,” terangnya.

Meski jumlahnya meningkat, namun peningkatan permintaan masif ini tidak diikuti dengan jumlah listing yang berimbang. “Bulan Februari 2020, jumlah listing Toyota Limo berada di angka 447, naik sebesar 40% dari bulan Januari 2020 yang berada di angka 319,” lanjut Ichmeralda membeberkan data.

Toyota Limo sendiri merupakan model kembar dari Toyota Vios dengan spesifikasi yang minimalis dan lebih sederhana dari sisi fitur. Keduanya dipasarkan tidak hanya untuk pengguna individual, melainkan juga pembeli fleet seperti operator taksi.

Baca Juga: Jambore Nasional Perdana Toyota Vios Limo Community

Berbeda dengan jumlah listing Toyota Limo yang semakin meningkat, jumlah listing Toyota Vios justru mengalami penurunan dari 2.335 di Januari 2020 menjadi 2.156 di Februari 2020.