Toyota Prius Transformasi Jadi Ferrari Keren, Sob!

Toyota Prius Transformasi Jadi Ferrari Keren, Sob! Albermo

KabarOto.com – Toyota Prius merupakan mobil hybrid yang cukup populer di dunia. Sejak pertama kali dirilis tahun 1997 sebagai mobil hybrid produksi pertama, Prius sudah memasuki generasi ke 4 sekarang dengan kode body XW50.

Sebenarnya desain dari generasi keempat ini sudah terbilang keren dan sporty, loh! Lekukan lampu baik headlamp ataupun stoplamp sudah tajam, dengan sistem LED. Lekukan bodi juga dibuat tegas dan tajam. Tapi jika mau tampil lebih keren lagi, mungkin Albermo bodykit punya solusinya nih.

Kit dari Albermo ini dikhususkan untuk Prius versi facelift tahun 2019. Hasilnya, ternyata wajah mobil ini bisa dijadikan layaknya Ferrari loh sob. Jika dilihat lagi, ternyata memang bentuk lampu asli Prius mirip dengan model kepunyaan Portofino, yah.

Baca Juga : Toyota RAV4 Operasi Wajah Jadi Lamborghini Urus

Nah setelah bagian lampu mirip, dilanjutkan oleh Albermo sampai ke bagian bumper. Di mana lekukan bumper dibuat agar semirip mungkin dengan basis modelnya. Seperti air dam besar yang bentuknya mirip senyuman lebar. Lengkap cover foglamp pada sisi kanan kiri, dipermanis lagi aksen lips dan logo ala kuda jingkrak.

Kalau mau lebih lengkap, ada juga kit add on untuk bagian side skirt dan diffuser belakang nih. Hasilnya pasti tampilan jadi jauh lebih keren dan eksklusif. Apalagi jika kalian turut memasang livery garis ala bendera Italia.

Baca Juga : Operasi Wajah Toyota Alphard Jadi Mirip Rolls Royce

Soal harganya, banderol untuk bumper depan sekitar 108,000 Yen atau setara Rp15 jutaan. Sementara jika mau lengkap side skirt dan diffusernya harganya tambah 78,000 Yen atau Rp10,9 jutaan. Oh iya kitnya masih berbentuk bahan mentah, ya sob. Belum dicat sama sekali. Serta instalasi dan cat bisa dilakukan, asal dapat membawa mobil ke workshop Albermo sendiri.