POPULAR STORIES

Toyota Rangga Concept Melenggang Di Japan Mobility Show 2023

Toyota Rangga Concept Melenggang di Japan Mobility Show 2023 Foto : TAM.

KabarOto.com - PT Toyota-Astra Motor (TAM) berksempatan berpartisipasi di ajang Japan Mobility Show (JMS) 2023 di Tokyo Big Sight Jepang, 26 Oktober–5 November 2023. Menerapkan tem Total Mobility Solution for All, Toyota Rangga Concept yang sempat diperkenalkan di GIIAS 2023 akhirnya ikut dipajang di sana.

“PT Toyota-Astra Motor (TAM) merasa terhormat dapat memajang Rangga Concept di Japan Mobility Show (JMS) 2023. Kami juga berharap hasil karya Toyota Indonesia dapat menginspirasi pengunjung mancanegara supaya tertarik menggunakan konversi Rangga Concept untuk utilitas usaha,” ujar President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Ueda.

Kendaraan niaga Toyota yang identik dengan mudah dalam perawatan, awet, dan serba guna. Mobil ini pertama diperkenalkan di ajang GIIAS 2023 lalu, untuk mengakomodir meningkatnya kebutuhan mobilitas di sektor usaha.

Baca Juga : Toyota Corolla Cross 2024 Dapat Ubahan, Lebih Irit Bahan Bakar

Selain nilai serba guna, penampilan mobil juga menunjukkan ciri khas sebagai Toyota modern. Serta mengingatkan mobil Kijang pikap saat pertama kali lahir di Indonesia.

Baca Juga : Toyota Rangga Hadir Di GIIAS 2023 Dengan Beberapa Konsep

Sementara kita juga sudah ditunjukkan bahwa mobil ini bisa dimodifikasi sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan. Baik sebagai service car, ambulance, mobil pemadam kebakaran, atau berjualan keliling seperti yang ditunjukkan di JMS 2023.