POPULAR STORIES

Trade In Mobil Bekas Bisa Di IIMS Hybrid 2022

Trade In Mobil Bekas Bisa di IIMS Hybrid 2022 Pengecekan trade in mobil bekas ( Foto: Sigit/Kabaroto.com)

KabarOto.com - Kemudahan akan kepemilikan mobil baru, pengunjung IIMS Hybrid tahun ini bisa melakukan tukar tambah mobil bekas dengan unit baru selama pameran berlangsung pada 31 Maret hingga 10 April 2022.

Jovin Hoon, CEO Moladin Indonesia mengungkapkan berpartisipasi di IIMS Hybrid adalah kontribusi kami dalam mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia dan sejalan dengan visi kami.

"Selaras dengan tema yang diusung pada IIMS 2022, kami juga menawarkan personalized transaction kepada pengunjung yang datang ke booth kami, untuk menyesuaikan kebutuhan konsumen," jelas Jovin.

Baca juga: Kredit Mobil Baru Dan Bekas Dapat Porongan Angsuran

Fasilitas trade in mobil bekas

Untuk melakukan trade-in, pengunjung dapat mengunjungi Area Outdoor C3 untuk mendapatkan informasi tentang trade-in, dana tunai dan juga kesempatan untuk menjadi agen resmi. Pengunjung yang tertarik untuk menjual atau trade-in mobil dapat mengunjungi zona appraisal, sedangkan pengunjung yang tertarik dengan layanan dana tunai dapat mengunjungi main booth di Hall B.

Untuk persyaratannya, pengunjung dapat membawa dokumen seperti KTP, BPKB, STNK, Faktur Pajak, dan Manual Book & Service untuk inspeksi. Pengunjung hanya perlu menunggu selama 45 menit untuk mengetahui hasil proses trade-in.

Baca juga: Begini Cara BMW Astra Dapatkan Mobil Bekas Untuk Dijual

Pengecekan area mesin

Mobil bekas yang bisa dijual di IIMS Hybrid pun tidak terbatas pada model dan tahun tertentu sepanjang hasil inspeksi dan memenuhi syarat.

"Untuk jumlah target trade-in dan dana tunai, kami tidak memberikan batasan. Untuk pengunjung yang ingin melakukan hal tersebut, kami akan melayani sebaik mungkin," tutup Chief Car Business Officer, William Suhardja.