POPULAR STORIES

Tingkatkan Layanannya, Piaggio Resmikan Dealer Baru Di Serang

Tingkatkan Layanannya, Piaggio Resmikan Dealer Baru di Serang Dealer Piaggio (KO/Edo)

KabarOto.com - Setelah beberapa waktu lalu membuka diler baru di Pondok kelapa, Jakarta Timur, PT Piaggio Indonesia terus memperkuat pasarnya. Melalui Premiumization Roadmap Strategy, mereka kembali membuka diler Piaggio Vespa yang ke-36, di Serang, Banten.

Diler ini merupakan kolaborasi pertama PT Piaggio Indonesia dan PT Sinar Inti Harapan yang dibangun dengan konsep Motoplex khas dari Piaggio Group. Diler ini menawarkan 3S (Sales, Service, and Spare parts) untuk memuaskan para penggemar Piaggio dan Vespa.

Baca juga: Bulan Depan, Piaggio Mulai Produksi Skuter Listrik

“Pertumbuhan adalah prioritas utama bagi PT Piaggio Indonesia sepanjang tahun ini. Kami sangat bersemangat untuk menyambut diler baru kami di Serang, Banten, dengan mitra baru PT Sinar Inti Harapan," ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia.

Peresmian diler Piaggio di Serang

Joenadi Purnama Sidik, Direktur PT Sinar Inti Harapan, mengatakan bahwa dirinya optimis brand Piaggio dan Vespa akan terus mengalami pertumbuhan, khususnya di Kota serang. “Kami senang atas komitmen kami di Kabupaten Serang dan Banten untuk menghadapi tantangan baru dan menawarkan solusi mobilitas bagi pelanggan di kota ini. Kami yakin dan optimis tentang pertumbuhan Piaggio dan Vespa di masa depan dalam bidang transportasi," ujar Joenadi.

Dengan dibukanya diler baru ini, akan mempermudah bagi Pabrikan skuter asal Italia tersebut, untuk memberikan layanan berkualitas bagi para pelanggannya, termasuk jaringan diler, suku cadang, dan aksesori.

Baca juga: Gaet Warga Surabaya, Piaggio Berikan Promo Special Di Dalam Mall

Dengan konsep 3S (Sales, Service, and Spare parts), diler akan membantu pelanggan menemukan produk yang paling tepat dengan kebutuhan sekaligus mendukung perawatan sepeda motor dalam pelayanan berkonsep satu atap. Hasilnya, skuter yang dimiliki oleh pelanggan dapat mendukung kehidupan sehari-hari mereka.

"Diler kami di Serang akan menyediakan jajaran produk premium dengan layanan purnajual dan layanan pelanggan terbaik di kelasnya. Kami sangat optimis terhadap perkembangan ekonomi yang pesat di Serang, dan kami senang karena pembukaan diler ini sekaligus melengkapi kehadiran kami di semua ibu kota provinsi di Pulau Jawa,” tutur Marco.