Vespa Rayakan 75 Tahun Di Diler Piaggio Indonesia

Vespa Rayakan 75 tahun di Diler Piaggio Indonesia

KabarOto.com - Setelah merayakan 75 tahun perjalanan Vespa yang istimewa melalui peluncuran Vespa 75th Anniversary Limited Editions, PT Piaggio Indonesia melanjutkan perayaan perjalanan Vespa yang ke-75 melalui dekorasi diler.

Mulai dari tanggal 28 Juni 2021, PT Piaggio Indonesia mempersembahkan area khusus dengan dekorasi spesial di beberapa Diler Resmi di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali.

Baca juga: Resmi Mengaspal Di Indonesia, Ini Harga Vespa 75th Anniversary Primavera 150 Dan GTS 300

Vespa Primavera 75th Anniversary 150cc hadir dengan harga Rp 64 juta (on the road DKI Jakarta) dan Vespa GTS 75th Anniversary 300cc hadir dengan harga Rp 175 juta (on the road DKI Jakarta).

Aksesori utama Vespa, seperti half-face helmet dan windscreen, dan juga merchandise eksklusif lainnya, seperti: t-shirt, topi, gantungan kunci, tas belanja yang dirancang secara khusus dengan warna Giallo 75th dapat dibeli secara terpisah di Diler Resmi PT Piaggio indonesia.

Baca juga: Intip Profil Vespa 75th Anniversary Dan Aksesorinya

Vespa 75th Anniversary Limited Edition adalah ulang tahun Vespa yang ke-75 dan pencapaian produksi yang melebihi 19 juta unit di seluruh dunia, artinya, terdapat lebih dari 19 juta cerita unit dari pemilik Vespa di seluruh dunia.

Seluruh Diler Resmi PT Piaggio Indonesia yaitu Motoplex Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi akan mengikuti arahan PPKM dari pemerintah yang berlaku dari tanggal 3 Juli 2021 – 20 Juli 2021, terutama yang berlokasi di Pulau Jawa dan Bali.