Wah, Toyota Keluarkan Hatchback Versi Terbaru

Wah, Toyota Keluarkan Hatchback Versi Terbaru foto: www.carscoops.com

KabarOto.com - Ada yang baru lagi nih dari Toyota. Kabarnya pada Geneva Motor Show 2019 yang berlangsung pada 7 hingga 17 Maret mendatang, Toyota dikabarkan akan mengumumkan debut mobil barunya. Tidak hanya satu, tetapi dua mobil dengan jenis hatchback akan menambah pilihan.

Kedua mobil ini datang dari varian Aygo, yaitu Aygo X-Cite terbaru dan Aygo X-Style special edition. Kedua mobil hatchback dari Toyota ini akan diberi sentuhan nuansa warna oranye yang di-mix match dengan warna dasar hitam dan putih.

Baca juga: Ini Dia Varian Toyota Yaris Paling Murah J Eco

Bagian eksterior Aygo X-Style didominasi warna putih dengan aksen oranye, maka berbeda dengan tampilan Aygo X-Cite yang seimbang dengan campuran warna oranye dan hitam. Dengan bentuk serta ukuran yang tidak berbeda, kedua mobil ini memiliki persamaan pada bagian tertentu atau fasilitas tertentu.

aygo

Keduanya sudah dilengkapi dengan fog lamp serta pelek berukuran 15 inci. Untuk fasilitas didalam mobil, keduanya memiliki jendela privasi pada bagian belakang. AC sebagai perlengkapan standar juga melengkapi kenyamanan penumpang.

Tidak hanya penumpang, kenyamanan pengemudi juga akan terbantu dengan setir yang dilengkapi tombol pengatur audio, telpon dan MID, kemudian kursi pengemudi yang dapat diatur ketinggiannya. Bahkan terdapat pembatas kecepatan yang dapat disesuaikan pada versi transmisi manual.

Kedua mobil hatchback Toyota ini hanya memiliki satu varian mesin saja, yakni mesin 3 silinder berkapasitas 1.000 cc yang sanggup memuntahkan tenaga sebesar 71 dk.

Baca juga: Ratusan Toyota Yaris Gelar Kopdar Komunitas TYCI Se-Jawa Timur

Sedangkan pada sistem hiburannya, mobil ini telah dilengkapi dengan layar berukuran 7 inci dengan teknologi touch screen yang mendukung Android Auto dan Apple CarPlay. Selain itu, keduanya juga sudah mendapatkan kamera mundur yang dapat membantu ketika pengemudi memarkir kendaraan.

aygo

Toyota juga memberikan tambahan opsional untuk konsumen yang ingin menambahkan fitur, seperti paket Toyota Safety Sense yang merupakan fitur bantuan mengemudi, kemudian radio DAB, dan keyless entry & go.

Pada versi X-Style, eksteriornya didominasi dengan warna putih, dengan beberapa bagian warna oranye seperti spion, bemper, dan side body molding. Nah, masuk pada bagian interiornya, konsumen dapat melihat beberapa aksen oranye.

Baca juga: Viral Toyota Fortuner Terbalik Saat Hujan, Ini Yang Harus Dilakukan!

aygo

Untuk beberapa bagian kecil diberi warna oranye yang menghiasi bagian samping ventilasi udara dan sekeliling perseneling. Pinggiran jok dan karpet bagian bawahnya juga diberi warna oranye. Dengan dominasi interiornya warna hitam.

Nah, untuk Aygo X-Cite terbaru ini eksteriornya merupakan kombinasi warna hitam dan oranye. Jika X-Style hanya beberapa bagian, X-Cite menggunakan warna oranye terang bagian bodi ke bawah. Dan bagian jendela ke atas menggunakan warna hitam.

Baca juga: Ini Perbedaan Wajah Toyota Vios Malaysia Dan Lokal, Ganteng Mana?

aygo

Sedangkan bagian interiornya, pada sisi ventilasi udara, sekeliling perseneling, dan pinggiran karpet juga menggunakan warna oranye.

Terakhir, Untuk menambah kesan nyaman pada mobil ini, jok mobil menggunakan pelapis kursi dengan kain Manhattan berwarna gelap.