Toyota Corolla GR Sport, Ada Komentar?

Toyota Corolla GR Sport, Ada Komentar?

KabarOto.com – Beberapa waktu lalu sempat dirilis Toyota Corolla Apex Edition dan Special Edition. Tapi sayangnya model tersebut hanya untuk versi lain dari Corolla yang tidak masuk pasar Indonesia. Nah, supaya kalian enggak kecewa, doa kalian dikabulkan nih sama GR Sport.

Pasalnya Toyota Corolla GR Sport telah memberikan beberapa sentuhan minor di Corolla yang modelnya masuk ke Indonesia. Perubahan yang dilakukan sendiri meliputi permainan warna, misalnya gril diberikan warna hitam piano, lalu spion dan atap pun di-blackout. Serta ditambahkan pemanis side body moulding hitam agar tampil sporty.

Baca Juga : Tampil Agresif, Toyota Rilis Corolla Sedan Apex Edition

Peleknya juga ganti menggunakan ukuran 17 inci multispoke, finishing dual tone dan tidak ketinggalan aksen lingkaran merah di dop rodanya. Ada pula opsional ukuran 18 inci jika dirasa kurang puas.

Lalu untuk sisi belakang, hanya ditambahkan add on duck tail sewarna body dan emblem GR Sport sebagai penegas saja, kok. Tidak banyak ubahan yang bisa kita temui pada versi GR Sport ini.

Baca Juga : Persaingan Abadi: Honda Civic Turbo Vs Toyota Corolla Altis

Masuk ke kabinnya, ada sambutan sill plate GR Sport, dan nuansa cukup sporty nih. Karena dominasi warna hitam dan sudah menggunakan balutan berbahan kulit, dengan jahitan kombinasi warna merah dan putih di jok, dan tuas persneling sesuai nuansa Toyota Gazoo.

Nantinya akan hadir warna baru Dynamic Grey dan tujuh warna lainnya. Model ini sendiri kabarnya mulai memasuki masa produksi di bulan November 2020 dan diedarkan ke diler pada Januari 2021. Akankah jadi opsi penyegaran Corolla Altis Indonesia?