POPULAR STORIES

Williams Umumkan Kepala Tim Baru

Williams Umumkan Kepala Tim Baru Dok : @williamsracing

KabarOto.com - Williams telah mengungkapkan bahwa ahli strategi Mercedes-AMG Petronas yakni James Vowles akan menggantikan Jost Capito sebagai bos tim baru mereka.

“Saya tidak sabar untuk memulai dengan Williams Racing. Merupakan suatu kehormatan untuk bergabung dengan tim dengan warisan yang sangat kaya. Tim adalah ikon olahraga kami, yang sangat saya hormati, dan saya sangat menantikan tantangan ini,” kata Vowles.

Baca juga: Williams Dan Mercedes AMG Petronas Akan Merilis Tanggal Peluncuran Mobil Baru

Awal pekan ini, Williams telah mengumumkan peluncuran mobil baru pada 6 Februari mendatang. Mereka juga akan membalap dengan susunan pembalap Alex Albon, dan Logan Sargeant yang menggantikan Nicholas Latifi.

Pembalap berusia 22 tahun itu memenangkan dua balapan dalam perjalanan ke ranking keempat di klasemen F2 tahun lalu, untuk memenuhi poin Super Lisensi.

Baca juga: Desain Zero-Pods Mercedes-AMG Petronas Dianggap Gagal?

“Semoga saya bisa mewakili Amerika Serikat dengan baik dan membuat mereka bangga. Saya tidak berpikir itu tekanan ekstra, jujur. Saya memiliki harapan tinggi untuk diri saya sendiri,” ujar.

Datangnya kepala tim baru dan Logan Sargeant diharapkan bisa membawa angin segar bagi Williams. Pasalnya mereka hanya mampu mengumpulkan sebanyak delapan poin sepanjang musim 2022, dan terburuk di dasar klasemen.