POPULAR STORIES

Wow, Kirab Obor Asian Games 2018 Dikawal Ratusan Vespa

Wow, Kirab Obor Asian Games 2018 Dikawal Ratusan Vespa Sekitar 250 Vespa tersebut ambil bagian untuk mengiringi para pelari yang melintasi lebih dari 50 titik di wilayah Jakarta (Foto: Piaggio Indonesia)

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia turut mendukung serta mengajak rekan-rekan komunitas Vespa untuk terlibat dalam penyelenggaraan pesta olahraga se-Asia, Asian Games 2018. Keterlibatan ini diwujudkan melalui salah satu brand ikonis asal Italia, Vespa.

Gabungan dari berbagai komunitas Vespa mengiringi kirab obor Asian Games yang melintasi 4 area di DKI Jakarta. Sebanyak 250 unit Vespa mengiringi kirab dengan formasi merah dan putih sebagai lambang dari semangat kemerdekaan Indonesia, rombongan Vespa ini turut mengiringi perjalanan obor Asian Games yang melibatkan
pelari dari berbagai aspek masyarakat, mulai dari atlet senior hingga pejabat pemerintahan.

Baca Juga: Motoran Sambil Amal? Distinguished Gentleman's Ride 2018 Jawabannya

Kegiatan kirab obor ini dijadwalkan akan berakhir di Gelora Bung Karno pada Pembukaan Asian Games 2018 setelah melintasi sekitar 54 kota sejauh 18.000 km, dengan melewati perjalanan panjang selama kurang lebih satu bulan.



Sekitar 250 Vespa tersebut ambil bagian untuk mengiringi para pelari yang melintasi lebih dari 50 titik di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat – Barat hingga Jakarta Timur. Keterlibatan Vespa dalam kegiatan kirab obor ini merupakan bentuk nyata dukungan PT Piaggio Indonesia untuk memeriahkan dan mendukung suksesnya ajang olahraga internasional ini.