POPULAR STORIES

Wow, Mobil Yang Selalu Dicela Ini Disulap Jadi Gahar!

Wow, Mobil Yang Selalu Dicela Ini Disulap Jadi Gahar! Adalah workshop Kanoo Performance, yang juga mem-posting foto Toyota Prius racikannya melalui akun media sosialnya tentang Prius ini (Foto: Kanoo Performance)

KabarOto.com - Toyota Prius dirancang sebagai mobil sedan dengan jantung utama hybrid yang tentunya ditujukan untuk efisiensi. Namun salah satu workshop modifikasi di Bahrain justru mengubahnya menjadi mobil offroad yang seakan siap melahap seluruh medan jalan.

Adalah workshop Kanoo Performance, yang juga mem-posting foto Toyota Prius racikannya melalui akun media sosial. Tidak dijelaskan alasannya, namun memang mobil-mobil di Bahrain sendiri didominasi oleh jenis offroad.

Dalam deskripsinya tertulis : “In the progress of completing our first ever ALL-ROAD Toyota Prius! With so many customized and one-off parts! Stay tuned for more from this project…” Kira-kira artinya mobil masih dalam proses, dengan komponen-komponen yang dicustom.

Baca Juga: Bentley Mewah Lumrah, Continental GT ini Dibuat Jadi Mobil Off-road

Dari foto terlihat jelas jika Toyota Prius tersebut sudah mengalami peningkatan ground clearance, diikuti kombinasi velg dan ban yang berukuran besar khas offroad. Selain itu, bagian bagasi tersedia 2 ban cadangan, dan adanya roofrack.

Kanoo Performance juga berhubungan dengan Ekanoo Racing, yang biasanya berkompetisi di ajang drag race dengan mobil-mobil kencang, salah satunya Toyota GT86 yang sanggup mengukir rekor dunia 5,7 detik. Tidak ada informasi ubahan mesin, namun kemungkinan besar performa mesin Toyota Prius ini sudah ditingkatkan, jika melihat dari knalpot aftermarket yang digunakannya.