POPULAR STORIES

Wow, Motor Listrik Yadea Di IIMS 2023 Sudah Dipesan 1.000 Unit

Wow, Motor Listrik Yadea di IIMS 2023 Sudah Dipesan 1.000 Unit Yadea pajang motor listrik andalan di IIMS 2023 (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Motor listrik Yadea baru meluncur di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Merek EV asal Tiongkok, diboyong oleh Indomobil Emotor International. Dalam 5 hari gelaran IIMS 2023, lebih dari 1.000 unit sudah dipesan pengunjung, untuk semua model.

“Jumlah pemesanan di hari ke-5 IIMS 2023 cukup tinggi, sudah lebih dari 1.000 peminat dan sejauh ini masih berimbang antara motor listrik dan sepeda listrik,” ujar Gerry Kertowidjojo, Direktur Indomobil Emotor International.

Baca Juga: Keren, Motor Listrik Yadea Flamin VF F200 Dipakai Untuk Freestyle

Gerry menambahkan, catatan pemesanan Yadea selama ajang IIMS 2023 sesuai dengan yang diharapkan. Tingginya animo terhadap produk-produk Yadea, karena sudah teruji di pasar global.

Cukup diminatinya motor ini, karena berada di bawa jaringan Indomobil Group, pemain besar industri otomotif tanah, air yang sudah tersebar di seluruh daerah Indonesia.

Yadea juga bergerak cepat meresmikan dealer pertama mereka yang berlokasi di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, (18/2/2023) tak lama berselang setelah peluncurannya di IIMS.

“Dengan peluncuran diler pertama Yadea minggu lalu di bilangan Pasar Minggu, menunjukkan komitmen Indomobil untuk konsumen kami," tambah Gerry. Dealer Yadea Pasar Minggu juga berkonsep 3S (Sales, Service, Spare Parts) sehingga bisa memenuhi seluruh kebutuhan konsumen terkait perbaikan dan perawatan kendaraan, serta layanan purna jual lainnya.

Baca Juga: Galeri Dan Spesifikasi Sepeda Motor Listrik Yadea Di IIMS 2023

"Tahun 2023, kami juga menargetkan akan membuka 120 dealer di seluruh Indonesia,” terang Gerry. Tak hanya itu, kerjasama Yadea dan Indomobil memungkinkan kendaraan listrik asal Tiongkok tersebut, kini diproduksi di Indonesia demi memenuhi kuota atau ketersediaan untuk market domestik.