Wow! Uniknya Fiat Coupe Berubah Fungsi Untuk Jual Kentang Goreng

Wow! Uniknya Fiat Coupe Berubah Fungsi untuk Jual Kentang Goreng

KabarOto.com - Benedetto Bufalino, seniman asal Prancis ini membuat instalasi unik ke sebuah Fiat Coupe berwarna merah ini. Mobil ini berubah menjadi sangat unik karena bentuknya terbelah menjadi dua ke arah horizontal, dengan kekosongan di bagian tengahnya.

Buat Sobat KabarOto yang suka jalan-jalan sore, walaupun saat ini sedang karantina mandiri, mungkin akan senang kalau mobil ini ada di Indonesia. Seperti yang terlihat, bagian tengah Fiat Coupe didesain menjadi friterie atau semacam kios makanan cepat saji.

Baca Juga: Uniknya Aksesori Dapur Portable Pada Rivian R1T

Bagian tengahnya yang kosong digunakan sebagai tempat kompor serta penyajian. Sehingga, seperti kios makanan lain pembeli bisa melihat langsung proses penyajiannya.

Benedetto memang dikenal sering menggunakan metode desain, seni atau arsitektur untuk mengubah bentuk objek di sekitarnya dan membuat fungsi benda tersebut menjadi tak terduga. Nah, di La Voiture Fiat Coupe Friteria, seniman tersebut membuat kolaborasi dengan tim kreatif lab La Condition Publique di Roubaix.

Baca Juga: Bukan Mobil, Peugeot Mendesain Panggangan Dari Le Marquier

Desain ini cukup membuat orang di sekitarnya menjadi tertarik. Tak sekadar kios makanan atau foodtruck seperti lainnya, Fiat Coupe menjadi tontonan menarik para pejalan, tentunya bisa sekaligus menikmati sekantung kentang goreng yang dimasak langsung dari mobil tersebut.