POPULAR STORIES

Wuling Boyong 14 Unit Kendaraan Di GIIAS 2023, Tawarkan Promo Menarik Untuk Pengunjung

Wuling Boyong 14 Unit Kendaraan di GIIAS 2023, Tawarkan Promo Menarik untuk Pengunjung Deretan produk Wuling di GIIAS 2023

KabarOto.com - Wuling Motors ikut serta di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, 10-20 Agustus 2023. Mereka membawa 14 unit kendaraan mulai dari SUV, MPV, EV dan juga niaga. Menawarkan promo menarik untuk pengunjung.

New Wuling Almaz RS juga ditampilkan pertama kali dallam pameran ini, harganya tidak lebih dari model lama. Sebelumnya, konsumen belum bisa melihat interior mobil ini, di GIIAS 2023, eksterior dan interior ditampilkan. Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors menjelaskan soal harga SUV ini.

Baca Juga: Beli Wuling Air Ev Dan Alvez Di GIIAS 2023, Dapat Promo Menarik

"Harga OTR resmi New Almaz RS ini belum dirilis, karenakan masih pre-launch, namun rentang harganya berkisar tidak lebih dari OTR Almaz RS Pro (Rp439 jutaan) dan Almaz Hybrid (Rp472 jutaan) saat ini," terang Dian.

New Wuling Almaz (Foto: Wuling)

Periode pre-launch New Almaz RS berlangsung sampai dengan awal kuartal 4 tahun 2023. "Konsumen yang ingin melakukan pemesanan New Almaz RS saat GIIAS 2023 bisa mendapatkan bonus Rp5.000.000 dengan booking fee Rp5.000.000,” tambah Dian Asmahani.

Produk-produk yang didisplay pada pameran tahun ini, di antaranya tiga Wuling Air ev yang dipersonalisasi, serta satu Formo Max kreasi Kopi Nako. Secara khusus Wuling menampilkan deretan Air ev dimodifikasi, dua unit Air ev sebagai mobil kepolisian dan medical assistance, serta satu unit Air ev dengan special livery KTT ASEAN Ke-43 di Jakarta.

Lalu Wuling Formo Max yang di karoseri menjadi kafe berjalan, hasil kreasi Kopi Nako pun kembali hadir di booth Wuling sehingga para pengunjung dapat menikmati cita rasa Kopi Nako.

Wuling Air ev (Foto: Wuling)

Pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan ragam produk inovatif Wuling dapat mencoba secara langsung berbagai unit test drive yang disediakan yang terdiri dari Air ev, Alvez, Almaz RS Pro, dan Almaz Hybrid.

Setiap pengunjung yang melakukan pembelian produk Wuling, berkesempatan untuk ikut dalam program undian dengan grand prize 1 unit Air ev Standard Range sampai dengan 31 Agustus 2023.

Tak hanya itu, promo charging pile bagi setiap pembelian Air ev, konsumen dapat memiliki charging pile OCPP hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp 5.000.000 atau bisa memilih opsi charging pile non OCPP tanpa dipungut biaya.

Selanjutnya, Wuling turut menggelar program lucky dip dengan hadiah berupa emas seberat 0.5 hingga 10 gram untuk setiap pembelian unit Formo Max, Formo, Confero, dan Cortez, serta emas 1 hingga 25 gram untuk setiap pembelian unit Almaz, Air ev, dan Alvez.

Baca Juga: New Wuling Almaz RS Hybrid Meluncur Di GIIAS 2023

Ada penawaran khusus untuk pengunjung yang melakukan transaksi selama pameran dengan berbagai kemudahan, seperti uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala sampai 4 tahun atau 50.000 km.