POPULAR STORIES

Yadea Perkenalkan Tiga Motor Listrik Di IIMS 2023

Yadea Perkenalkan Tiga Motor Listrik di IIMS 2023 Presentasi Yadea di IIMS 2023 (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - Indomobil Group membawa merek motor listrik asal Tiongkok, Yadea di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Di mana, Yadea merupakan salah satu merek motor listrik terlaris di dunia.

Menurut keterangan Marketing Manager Indomobil E-Motor International, Benny Lee mengatakan bahwa Yadea merupakan salah satu merek motor listrik terbaik di dunia. Penjualan di tahun 2021 menembus 13,8 juta unit.

"Untuk penjualan produk di Indonesia, Yadea menunjuk Indomobil E-Motor International sebagai agen pemegang merek di Indonesia. Kami berkomitmen untuk memanfaatkan jaringan kita yang tersebar di lebih 1.000 daerah di Indonesia," jelas Benny saat ditemui di Jakarta, Selasa (2/2).

Baca Juga: Ikon Mobil Reli, Subaru WRX Meluncur Di IIMS 2023

Yadea G5

Sementara itu, Yadea memiliki total 9 fasilitas produksi di dunia, 8 pabrik di Tiongkok dan 1 pabrik di Vietnam. Saat ini Yadea fokus melakukan penjualan di Eropa, Amerika Serikat, dan Asia Timur. Terbaru Yadea mulai masuk ke pasar Asia Tenggara.

"Jadi kita akan benar-benar membuat market atau masyarakat agar mengakses Yadea dengan mudah dan juga kami menjamin dari sisi purnajual. Indomobil juga mendukung percepatan elektrifikasi di Indonesia," tambah Benny.

Baca Juga: Mitsubishi XFC Concept Bakal Tampil Di IIMS 2023

Pada IIMS 2023, Yadea akan memperkenalkan langsung tiga jenis sepeda motor listrik dan empat model sepeda listrik. Dan akan menempati booth di hall C3 seluas sekitar 400 meter.

"Indonesia memiliki potensi besar untuk mobilitas listrik, Yadea dengan didukung jaringan Indomobil Group, kita akan masuk dengan cukup baik di market Indonesia," tutup Benny.