POPULAR STORIES

YWA Berikan Rp250 Juta Dan Lampu Darurat Untuk Korban Gempa Di Palu

YWA Berikan Rp250 Juta dan Lampu Darurat untuk Korban Gempa di Palu lampu darurat sollar sell

KabarOto.com - Untuk meringankan derita korban gempa dan Tsunami di Palu, Yayasan Wahana Artha (YWA) menyalurkan bantuan senilai Rp250 juta dan lampu sollar sel untuk korban gempa dan Tsunami. Bantuan tersebut disalurkan melalui Dompet Peduli Republika.

Selain menyalurkan bantuan melalui Dompet Peduli Republika, Yayasan Wahana Artha juga akan berikan donasi dengan nilai yang sama melalui perwakilan Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Palu, Sulawesi Tengah.

Yayasan Wahana Artha menyalurkan bantuan senilai Rp250 juta untuk korban gempa dan tsunami

Bantuan yang diberikan diharapkan dapat membantu ringankan korban bencana alam melewati masa kritis paska bencana gempa dan tsunami. YWA berikan kewenangan penuh kepada kedua penyalur bantuan untuk digunakan masyarakat Palu dan Donggala yang tinggal di tempat pengungsian sementara.

“Sama seperti bantuan di Lombok lalu, kali ini kami juga akan berikan bantuan lampu darurat sollar sell Buana Smart Light untuk digunakan sebagai penerangan dimalam hari dan dapat dimanfaatkan untuk sumber pengisian alat komunikasi handphone,” jelas Ketua Umum Yayasan Wahana Artha, Ronnal Prawira.

Lampu dengan teknologi sollar sel yang diberikan tersebut merupakan hasil karya SMK 53 yang menjadi pemenang dalam kontes Astra Honda Best Student 2018.