POPULAR STORIES

Zerone Japan Tampilkan Produk Barunya Di IMX 2022

Zerone Japan Tampilkan Produk Barunya di IMX 2022 Booth Zerone Japan di IMX 2022 (foto : Rizky/KabarOto)

KabarOto.com – Produsen lokal spesialis perawatan mobil, Zerone Japan luncurkan produk baru di Indonesia Modification Expo (IMX) 2022. Mereka menawarkan promo menarik selama ajang ini.

Zerone Japan sendiri adalah merek produk perawatan untuk otomotif yang fokus pada pengembangan produk autocare atau perawatan mobil pabrikan Jepang, yang ingin selalu memberikan pengalaman yang menyenangkan untuk pelanggan dalam merawat mobilnya.

Baca juga: OLX Autos IMX 2022 Resmi Dibuka, Tampilkan Puluhan Mobil Modifikasi Dan Aftermarket

line-up produk baru Zerone Japan

“Kami memperkenalkan paket super glow dengan harga Rp 300 ribuan, bisa mendapatkan 8 produk selama IMX ini,” ungkap Rio selaku bussines development & bussines partner Zerone Japan.

8 produk tersebut di antaranya Zerone Shampoo & Wax, Interior Cleaner, Instant Coating, Car Wash Sponge, Microfiber, Drying towl, lap dan gloves. Selain itu, ada games seru yang di adakan oleh pihak Zerone. Pemenang akan mendapatkan hadiah berupa produk perawatan mobil.

Baca juga: Mobil Fast And Furious Hadir Ramaikan IMX 2022

selain shampo, Zerone membawa produk untuk pembersih ruang mesin dan cairan wiper

Adapun pihak Zerone memiliki paket promo lainnya, eperti Shiny Spa, Instant Coating, Perfect Detailing, Interior Cleaner, dan Super Clean. Paket ini ditawarkan mulai dari Rp 174 ribu hingga Rp 487 ribuan. Harga tersebut hanya berlaku selama pameran.