POPULAR STORIES

BAROKAH Diperkenalkan Di Parjo.com

BAROKAH Diperkenalkan di parjo.com BAROKAH diperkenalkan di Parjo.com, event yang sangat sukses ini mengundang komunitas mobil dan motor (Foto: KabarOto/Handaru Pratomo)

Event BAROKAH (Bazaar, Ramadhan Otomotif dan Sedekah) yang diadakan tanggal 4 Juli kemarin di mal Mega Glodok Kemayoran telah berlangsung sukses. Dalam acara parjo.com ini selain diluncurkannya situs jual-beli mobil atau motor, spare part dan aksesoris otomotif-parjo.com juga diadakan bakti sosial dengan mengundang para anak yatim atau piatu yang melibatkan beberapa komunitas otomotif.

Acara BAROKAH ini selain diisi dengan bakti sosial dan acara buka puasa bersama juga diisi dengan talkshow produk otomotif dan silaturahmi antar komunitas mobil dan motor. Tercatat ada 40 peserta bazaar umum, 30 komunitas otomotif beserta anggota keluarganya dan sekitar 1200 orang pengunjung yang berkumpul dalam acara ini.

Tak ketinggalan terdapat display mobil dan motor komunitas peserta acara ini yang ikut dipajang dan dilombakan sebagai kendaraan favorit pengunjung.

"Misi saya membuat acara ini selain memperkenalkan situs parjo.com sebagai pelengkap dan pendukung dari acara PARJO yang setiap tahun diadakan di area Parkir Timur Senayan. Selain itu juga untuk membantu para pelaku usaha otomotif dari skala kecil hingga skala industri besar untuk memasarkan produknya," ujar Gusno, Founder GUSNO Production dan parjo.com.

Baca Juga: