POPULAR STORIES

Bengkel Dan Aksesoris Tiga Roda Sinar Motor, Ada Apa Saja?

Bengkel dan Aksesoris Tiga Roda Sinar Motor, Ada Apa Saja? Harga yang ditawarkan oleh Toko Tiga Roda Sinar Motor cukup miring walaupun banyak sparepart yang harganya tinggi tergantung menawarnya. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Toko Tiga Roda Sinar Motor merupakan bengkel terbesar yang ada di jalan Raya Pajajaran No 39 A Pamulang. Disini selalu dipenuhi para pengendara yang merawat motornya dan mencari suku cadang atau ban serta komponen lainnya baik yang ori maupun yang kw di bengkel dan aksesoris Tiga Roda Sinar Motor.

Harga yang ditawarkan oleh Toko Tiga Roda Sinar Motor cukup miring walaupun banyak sparepart yang harganya tinggi tergantung menawarnya. Mekanik yang ada juga banyak. Jadi Anda tidak perlu repot mengantri. Datang dan tanya suku cadang atau barang yang dicari ke penjaga yang ada di dalam bengkel. Dengan sigapnya motor Anda akan diperbaiki.

Diatap bengkel tersebut terdapat aksesoris yang digantung agar pengunjung bisa memilih dan melihat sekiranya akan mengganti ban dari yang lama dengan yang baru. Jika susah mencari suku cadang atau mau mencari yang murah, Toko Tiga Roda Sinar Motor bisa menjadi referensi Anda. Nah tunggu apa lagi silakan kunjungi tokonya yang patokan lokasinya dekat dengan RSUD Tangerang.

Baca Juga: