POPULAR STORIES

Blue Bird Dukung Kementerian Pariwisata Sukseskan Program Visit Wonderful Indonesia 2018

Blue Bird Dukung Kementerian Pariwisata Sukseskan Program Visit Wonderful Indonesia 2018 PT Blue Bird Tbk mendukung Kementerian Pariwisata untuk mensukseskan program Visit Wonderful Indoneia 2018.

KabarOto.com - PT Blue Bird Tbk mendukung Kementerian Pariwisata mensukseskan program Visit Wonderful Indonesia 2018 (ViWi), yang merupakan salah satu program unggulan yang dicanangkan Kemenpar bersama pelaku bisnis pariwisata, termasuk Blue Bird dalam meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia.

Tahun ini Menpar mentargetkan kunjungan 17 juta wisman dan akan meningkat menjadi 20 juta pada 2019. Kerjasama itu ditandai dengan penandatanganan kerjasama oleh Ketua II Co-Branding Kementerian Pariwisata Indonesia dan Priyantono Rudito dan Direktur PT Blue Bird Tbk Andre Djokosoetono.

Baca Juga: Program Blue Bird dan Mastercard 'Ke Mana Aja Diskon Hingga Rp99.000'

“Tahun 2018 ini kita menjadi tuan rumah penyelenggaran event internasional Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang pada Agustus dan Pertemuan Tahunan IMF dan Bank Dunia (IMF-WB) di Bali pada Oktober mendatang yang akan dihadiri ribuan peserta (wisman) dari mancanegara,” jelas Menpar Arief Yahya di kantor Pusat Blue Bird, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).

Menteri Pariwisata Arief Yahya bersama jajaran Direksi PT Blue Bird Tbk.

Untuk mensukseskan program strategis tersebut Kemenpar terus berusaha meningkatkan kualitas pada unsur 3A (atraksi, amenitas, dan transportasi) bekerja sama dengan berbagai pelaku industri yang memiliki peranan penting dalam mendorong pariwisata Indonesia, termasuk di antaranya dengan Blue Bird sebagai market leader di industri layanan jasa transportasi Indonesia.