POPULAR STORIES

Blue Bird Grup Melalui PT Pusaka Bersatu Luncurkan Blue Power

Blue Bird Grup Melalui PT Pusaka Bersatu Luncurkan Blue Power Foto Bersama Bersama Pembalap Diandra (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

Blue Bird Group, perusahaan penyedia jasa layanan transportasi terbesar di Indonesia, melalui PT. Pusaka Bersatu resmi meluncurkan Blue Power, rangkain oli pelumas mesin yang mampu menjawab kebutuhan kendaraan di Indonesia. Formulasi oli mesin mobil Blue Power diciptakan guna mampu menghadapi tantangan kondisi berkendara di berbagai kota besar yang macet, lembab, dan berdebu, serta mutu bahan bakar yang menurut mesin kendaraan bekerja lebih keras daripada seharusnya.

"Kami dengan bangga meluncurkan Blue Power, sebuah wujud komitmen dan upaya kami untuk berkembang dalam menghadirkan solusi efektif dan efesien bagi masyarakat Indonesia dalam berkendara. Kami jadikan pengalaman selama 45 tahun yang dimiliki Blue Bird Group dalam industri transportasi di Indonesia, sebagai sebuah pembelajaran berharga dalam menghadirkan Blue Power. Melalui anak perusahaan kami yaitu PT. Pusaka Bersatu, Blue Power dipasarkan melalui jaringan distributor yang tersebar diberbagai propinsi, jaringan Blue Bird dan bengkel Pebee Garage. Blue Power siap bersaing sebagi salah satu produk pelumas terbaik bagi berbagai kendaraan di Indonesia", Ucap Noni Purnomo Presiden Direktur Blue Bird Group.

PT. Pusaka Bersatu, pelumas Blue Power diciptakan dengan teknologi pelumas mesin yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan mesin kendaraan yang harus bekerja keras karena tuntutan situasi dan kondisi jalanan.

"Blue Bird Group berkolaborasi secara strategis bersama UMW Holdings Berhad yang memiliki teknologi terdepan dalam bidang Oil dan gas, menghadirkan kontribusi positif terhadap performa mesin, menjaga temperatur mesin, memberikan kontribusi positif terhadap performa mesin, menekan konsumsi bahan bakar minyak, menekan emisi gas buang, serta berikan kenyamanan berkendara. Blue Power hadir dengan spesifikasi teknis yang bervariasi dan daya tahan yang lebih panjang. Blue Power menjadi pelumas berkualitas untuk usia penggunaan yang lebih panjang," jelas Phyllo Arihta Tarigan, General Maneger PT. Pusaka Bersatu.