POPULAR STORIES

Family Gathering Indonesia APV Club Kunjungi Suku Baduy Luar

Family Gathering Indonesia APV Club Kunjungi Suku Baduy Luar Komunitas mobil Indonesia APV Club (IAC) adakan acara family gathering kunjungi suku Baduy luar di area Desa Kanekes, Provinsi Banten. (Foto: Dok. Pribadi)
Komunitas pemilik kendaraan Suzuki APV yang dikenal sebagai Indonesia APV Club (IAC) kembali mengadakan acara family gathering triwulan pada bulan November ini dengan mengunjungi suku Baduy luar di area Desa Kanekes, Provinsi Banten hari Sabtu 7/11/15.
 
Sesuai tradisi di komunitas ini, kegiatan acara juga diawali dengan konvoi 70 kendaraan anggota IAC dari wilayah JaBodeTabek, Bandung, Tasikmalaya dan Lampung dengan rute melalui kota Serang dan Rangkasbitung di kabupaten Lebak.

Komunitas mobil  Indonesia APV Club (IAC) kunjungi suku Baduy luar di area Desa Kanekes, Provinsi Banten. (Foto: Dok. Pribadi)
Setelah tiba di area Desa Kanekes, acara gathering dimulai dengan kegiatan ramah-tamah antar anggota dan disertai dengan kegiatan bakti sosial kepada suku Baduy dan sekolah dasar desa setempat. 
 
Sebagai pelengkap, rangkaian acara gathering ditutup dengan menjelajahi kampung suku Baduy Luar untuk melihat cara hidup dan tradisi suku legendaris di propinsi Banten tersebut.
 
Baca Juga: