POPULAR STORIES

Handgrip Warna Warni Custom

Handgrip Warna Warni Custom Tersedia aksesoris handgrip dengan berbagai warna menarik seperti pink stabilo, hijau stabilo, orange stabilo, ungu stabilo dan masih banyak lagi warna lainnya. (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Bro and sist satu lagi racun bagi pencinta modifikasi dan penggemar Thailook style, Product buatan china ini berupa Handgrip warna warni custom untuk percantik motor bro and sist, terlebih lagi untuk motor modifikasi matic yang sedang di gandrungi para pencinta modifikasi. Bagaimana aksesoris handgrip ini digemari?

Tersedia aksesoris handgrip dengan berbagai warna menarik seperti pink stabilo, hijau stabilo, orange stabilo, ungu stabilo dan masih banyak lagi warna lainnya. Di banderol dengan harga Rp30 ribu untuk satu pasangnya, hingga terjangkau dengan kantong bro and sist dan tampilan motor pun lebih terlihat nyentrik.

Bila bro and sist yang suka dengan modifikasi atau sekedar ingin mempercantik dengan penuh gaya, bro n sist dapat datang langsung ke toko Fans Variasi Motor yang beralamat di jalan Kepu Pegangsaan 2 Kelapa Gading Jakarta Utara.

Baca Juga: