POPULAR STORIES

Honda Bikers Day 2015 Berlangsung Meriah

Honda Bikers Day 2015 Berlangsung Meriah Malam puncak kemeriahan HBD 2015, dengan menyakin lagu Indonesia Raya (foto: Ahmad Djainudin))

Gelaran acara Honda Bikers Day 2015 yang berlangsung pada 21,22 November 2015, yang berjalan dengat amat meriah di tambah antusias para bikers yang datang menghadiri acara tersebut. Kemeriahan ini tidak luput dari persiapan panitia dalam mempersiapkan acara HBD 2015 ini dengan persiapan yang matang.

Acara Honda Bikers Day 2015 ini menyuguhkan berbagai hiburan dan persembahan untuk memanjakan para bikers yang datang, pada malam puncak acara HBD 2015 ini diawali dengan tarian khas daerah Pacitan, dan di lanjutkan dengan deklarasi komunitas motor baru Honda, Honda Big Bike deglarasi. Dan ceremonial speak Presiden Direktur Distributor PT Mitra Pinasthika Mulia (PT MPM) bapak Suwito, di lanjutkan sambutan oleh Presiden Direktur PT Astra Honda Motor (PT AHM) Mr, Toshi Irima Takahashi.

Pada malam puncak tersebut para bikers ikut menyaksikan parade bikers dan penyalahan obor kebersamaan di iringi lagu Indonesia Raya. Acara selanjutnya bikers yang datang di suguhkan dengan hiburan musik dangdut scorpio dengan artis ibukota seperti Eni Sagita dan artis lokal Pacitan, dan di tutup dengan band terkenal Indonesia band RIF.

Penyerahan dana CSR dari PT AHM kepada Warga sekitar Pantai Teleng Ria, Pacitan (foto: PT MPM)

Penyerahan dana CSR dari PT AHM kepada Warga sekitar Pantai Teleng Ria, Pacitan (foto: PT MPM)

Pada minggu tanggal 22 November 2015, untuk mengungkapkan rasa terimakasih Honda terhadap masyarakat di lingkungan sekitar sekaligus sebagai acara penutup dari serangkaian acara yang telah dilaksanakan pada Honda Bikers Day 2015. kali ini, PT AHM dan PT MPM melaksanakan acara Corporate Sosial Responsibility (CSR), dengan penyerahan dana bantuan pemugaran balai RW 011 Teleng, Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan Pacitan, Kabupaten Pacitan.

Di acara Honda Bikers Day 2015 Pemberian dana CSR sebesar Rp25 juta ini di serahkan langsung oleh para petinggi PT AHM, yang di antaranya, Manager Community Department PT AHM, Bapak Rizky Christanto, HC3 Division Head PT Mitra Pinasthika Mulia Bapak M.Bondan P, dan koordinator Surabaya Honda Community Bapak Nono Samadiman, dan Bapak Judhy Goutama , sebagai Senior Manager Brand Activition PT AHM.

Baca juga: