POPULAR STORIES

Hyundai Elantra Value Edition Dibanderol Rp 269 Juta

Hyundai Elantra Value Edition Dibanderol Rp 269 Juta Tampilan Hyundai Elantra Value Edition (Foto: Carscoops.com)

Hyundai resmi meluncurukan Hyundai Elantra Value Edition yang dibanderol sebesar $20,250 atau setara Rp 269 Juta. Hyundai Elantra Value Edition mengikuti jejak model Accent yang mendapatkan Value Edition diawal bulan.

Hyundai Elantra Value Edition hadir dengan kombinasi fitur keselamatan terbaik, kenyamanan dan teknlogi infotainment canggih. Di fitur keselematan Hyundai Elantra Value Edition dilengkapi Blind Spot Detection lengkap dengan rear cross traffic alert dan lane change assist. Di eksterior juga terdapat Lampu LED daytime running serta garis- garis body agresfi demikian seperti dikutip dari laman Carscoops.

Hyundai Elantra Value Edition

Di interior, Hyundai Elantra Value Edition terdapat power glass sunroof, kursi depan berpemanas, power driver seat, kemudi terbungkus kulit, tombol shift, dual-zone automatic climate control, tombol pengapian push, auto diming rarview mirror yang terintegerasi kompas dan HomeLink system. Selain itu hadir juga layar sentuh ukuran 7 inci dengan bluetooth yang telah terintegerasi dengan Android Auto dan Apple Carplay di interio Hyundai Elantra Value Edition.

Hyundai Elantra Value Edition didukung mesin 2.0 liter inline 4 silinder dengan semburan tenaga sebesar 147 Hp dan torsi 132 pound feet. Mesin tersebut dikombinasikan ke transmisi 6 percepatan otomatis.

Baca Juga: