POPULAR STORIES

Inikah Tampilan New Mazda BT-50?

 Inikah Tampilan New Mazda BT-50? Dari rendering terlihat, pada bagian depan New Mazda BT-50 dilengkapi grille dan headlamp yang kemungkinan diadopsi dari Mazda6. (Foto: Indianautosblog)

Beberapa perusahaan otomotif besar dikabarkan tengah meracik Pikup mewah dan agresif, salah satunya dilakukan Mazda. Seperti apakah sosok New Mazda BT-50?

Dilaporkan, Mazda sedang meracik New Mazda BT-50 agar memiliki tampilan berbeda dari versi sekarang. Rendering mengenai New Mazda BT-50 pun beredar salah satunya dari Theophilus Chin, desainer otomotif asal Singapura.

Dari rendering terlihat, pada bagian depan New Mazda BT-50 dilengkapi grille dan headlamp yang kemungkinan diadopsi dari Mazda6. Desain body dan bagian belakang New Mazda BT-50 akan didasarkan model Isuzu D-Max seperti dikutip dari laman Indianautosblog.

Diketahui Mazda dan Isuzu telah menjalin kerjasama untuk menggarap pikup terbaru dan New Mazda BT-50 kemungkinan bakal menjadi hasil kerjasama tersebut. Nantinya, New Mazda BT-50 diproduksi di pabrik di Rayong, Thailand, milik Isuzu. Kita tunggu saja Bro and Sist.

Baca Juga: