POPULAR STORIES

JSI Gas Touring Lampung

JSI Gas Touring Lampung Jeep-Jeep JSI yang bakal berangkat menuju Lampung (foto:Abdi Kurniawan/KabarOto)

Jeep Station Indonesia (JSI) pagi ini persiapan menuju Lampung. Touring Lampung JSI yang diikuti puluhan mobil Jeep ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-70. Seluruh peserta berkumpul di showroom Chrysler Jeep, JHL Serpong. Sebelum menuju pelabuhan Merak, para peserta mempersiapkan mobilnya sesuai dengan urutan barisan touring yang telah ditentukan panitia. Di barisan mobil mewah ini terlihat beberapa model Jeep yang siap gas Lampung.

Mobil anggota JSI yang akan Berangkat Touring (foto: Abdi Kurniawan/KabarOto)Mobil anggota JSI yang akan Berangkat Touring (foto: Abdi Kurniawan/KabarOto)

Bangkitkan semangatmu, kibarkan merah putih, 70 tahun Indonesia kita adalah tema dalam touring hari ini, Jumat, (14/08). Sesuai dengan rencana kepergian ini akan mengeksplor kota Lampung.

Setibanya nanti di Bakahauni, rombongan akan rolling menuju Kalianda. Setibanya istirahat dan makan siang, para peserta menuju Lombok Danau via Bandar Lampung-Kota Bumi-Bukit Kemuning-Liwa dan Danau Ranau dengan jarak tempuh perjalanan 235 kilometer.

Baca juga: