POPULAR STORIES

Kabar Gembira Bagi Pencinta Skutik Di Jabar! All New Honda Vario Sudah Meluncur

Kabar Gembira Bagi Pencinta Skutik di Jabar! All New Honda Vario Sudah  Meluncur

KabarOto.com - Kabar gembira bagi anda pencinta skutik, psasalnya, All New Honda Vario 150 dan All New Vario 125 sudah meluncur di Jawa Barat. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat secara resmi memperkenalkan model baru All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 yang lebih canggih dan sporti di Summarecon Mall, Bekasi pada 26-27 Mei 2018.

Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengungkapkan, DAM yakin dengan hadirnya penyegaran yang ada pada All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Jawa Barat sehingga diharapkan semakin memperkuat pasar skutik Honda di Jawa Barat.

Baca Juga: Dua All New Honda Vario yang Canggih dan Sporty Meluncur

Meneurut Sejak dirilis pertama kali di Indonesia pada September 2006, Honda Vario menjadi skutik yang selalu mampu memikat hati masyarakat khususnya di Jawa Barat karena memiliki desain yang futuristik, berteknologi dan berfitur canggih yang tercermin melalui penjualannya di wilayah Jawa Barat yang telah terjual hampir 2 juta unit.

"Sejak diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada bulan April lalu, kami telah menerima total penjualan All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 sebesar 8.609 unit di Jawa Barat,” papar Lerri.

All New Honda Vario 150 dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Bandung Rp. 22.975.000. Sementara itu, All New Honda Vario 125 ditawarkan dengan harga OTR Bandung Rp 19.800.000,-.