POPULAR STORIES

Kahn Speed 7, Konsep Retro Roadster Baru Kahn Design

Kahn Speed 7, Konsep Retro Roadster Baru Kahn Design Afzal Khan punggawa Khan design (foto:kahndesign.com)

Setelah sebelumnya telah membuat paket modifikasi untuk Aston Martin DB9 dan membuat Kahn Flying Huntsman Defender 6x6 sebagai pesaing Mercedes G63 AMG 6x6, kini Kahn Design sebagai salah satu modifikator dan perusahaan karoseri asal Inggris telah mengeluarkan konsep retro roadster baru yang terinspirasi dari mobil balap di era dekade 1930an hingga awal dekade 1960 yang diberi nama Kahn Speed 7.

 

Speed Seven (foto:kahndesign.com)

Kahn Design menyebutkan bahwa konsep mobil retro ini akan memberikan pengalaman khas mengemudikan mobil balap masa lalu namun tetap dibangun dengan standar industri dan penggunaan material modern seperti alumunium dan karbon komposit yang dibuat dengan tangan. Desain interiornya juga akan dirancang secara otentik sesuai dengan bentuk kokpit mobil balap pada era tersebut, namun belum diketahui basis mesin apa yang akan digunakan oleh Kahn Design untuk mobil konsep retro ini. 

Selain itu Kahn Design juga akan meluncurkan produk busana serta aksesoris lainnya sebagai pasangan mobil konsep ini dan proses produksinya akan dimulai sesegera mungkin di akhir tahun 2015 ini.

Baca juga: