POPULAR STORIES

M2Unity, Komunitas Untuk Para Pengguna Mazda2

M2Unity, Komunitas untuk Para Pengguna Mazda2 Beberapa anggota M2Unity (foto: dok M2Unity)

M2Unity atau Mazda 2 Users Community merupakan komunitas mobil untuk anda pengguna Mazda 2. M2Unity terbentuk dari beberap anggota yang mengadakn kopdar di Dunkin Donuts, Salemba Jakarta Pusat. Melalui pertemuan tersebut para pendiri sepakat untuk mendirikan komunitas ini secara resmi pada bulan oktober 2010.

Mobil-mobil anggota M2Unity (foto: dok M2Unity)

Mobil-mobil anggota M2Unity (foto: dok M2Unity)

Member komunitas mobil ini sudah terdaftar di milis sampai saat ini berjumlah 650 anggota pengguna Mazda 2 di seluruh Indonesia. Dan yang aktif melakukan kopdar di jakarta sebanyak 40 sampai 50 anggota. M2Unity tidak terfokus pada satu tempat dalam melakukan kopdar, mereka mengadakan secara rotasi seperti di Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Bekasi dan Tanggerang.

M2Unity juga telah memiliki beberapa chapter di seluruh daerah seperti bandung, Malang, Semarang, batam, Samarinda, makassar dan Medan. Dengan karakter anggota yang berbeda, dan menjalankan komunitas mobil pengguna Mazda 2 ini dengan keakraban dan kekompakan serta tidak kaku, maka member yang ada disini tentu akan merasa nyaman dengan suasana kekeluargaan.

Baca juga: