POPULAR STORIES

Mazda MX-5 Miata RF Launch Edition Hanya Tersedia 1000 Unit

Mazda MX-5 Miata RF Launch Edition Hanya Tersedia 1000 Unit Mazda MX-5 Miata RF Launch Edition didukung mesin 2.0 liter empat silinder dengan semburan tenaga sebesar 155 hp dan torsi 148 pound-feet. (Foto: Motor1.com)

Mazda umumkan siap produksi Mazda MX-5 Miata RF Launch Edition hanya 1000 unit saja. Mazda MX-5 Miata RF Launch Edition sendiri diresmikan di awal tahun ini pada ajang New York Auto Show.

Mazda MX-5 Miata RF Launch Edition menawarkan kombinasi warna eksklusif abu-abu metalik cat eksterior, interior kulit Auburn Nappa trim dan panel atap hitam. Selain itu Mazda MX-5 Miata RF Launch Edition juga dilengkapi Grand Touring trim yang meliputi LED running lights, automatic air conditioning, heated seats, dan safety suite dengan blind spot monitoring, rear cross traffic alert dan lane departure warning.

Mazda MX-5 Miata RF Launch Edition didukung mesin 2.0 liter empat silinder dengan semburan tenaga sebesar 155 hp (116 kilowatt) dan torsi 148 pound-feet (201 Newton-meter). Mesin tersebut dikawinkan ke transmisi enam percepatan manual atau enam percepatan otomatis gearbox seperti dikutip dari laman Motor1.


Interior Mazda MX-5 Miata RF Launch Edition

Untuk pre order Mazda akan mengirimkan email kepada pelanggan setianya. Sementara untuk peluncuran Mazda MX-5 Miata RF Launch Edition pada awal tahun depan.

Baca Juga: