POPULAR STORIES

Member ForEScom Indonesia Ada 250 Orang

Member  ForEScom Indonesia ada 250 Orang Anggota komunitas ForEScom (foto: Bimo Hariyadi)

Komunitas mobil ini berdiri pada september tahun 2014 dengan nama  Ford Ecosport Community Indonesia (ForEScom Indonesia). Dari awal berdiri sampai saat ini jumlah yang member yang bergabung dalam ForEScom Indonesia terus bertambah. Saat ini member ForEScom sekitar 250 orang.

Dudi Darmadi sang ketua mengatakan Komunitas mobil ini diperlukan untuk menampung semangat persaudaraan pemakai dan pemilik Ford Ecosport agar dapat terorganisir kegiatannya seperti otomotif, sosial, olah raga, rally, wisata dan masih banyak lagi.  “Di sisi lain kita berkewajiban mengkampanyekan keamanan dan ketertiban berlalu lintas yang menjadi bagian tanggung jawab masyarakat,” paparnya.

Dudi juga mengatakan kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan oleh komunitas mobil pengguna Ford Ecosport ini, diantaranya touring ke Jatiluhuir, bakti sosial di daerah Tanjung Lesung yang bekerjasama dengan WWF untuk menyualurkan bantuan kepada masyarakat yang tidak mampu disana. “Kita pernah mengadakan baksos untuk masyarakat tidak mampu bekerjasama dengan WWF. Dan tahun ini kita akan mengadakan acara jambore di Dieng Jawa Tengah,” tutur Dudi.

Baca juga :