POPULAR STORIES

Mercedes Benz Luncurkan SL Designo Edition Dan SLC RedArt Edition

Mercedes Benz Luncurkan SL designo Edition dan SLC RedArt Edition Tampilan Sporty Mercedes Benz SLC RedArt Edition (foto: Carscoops.com)

Mercedes Benz resmi meluncurkan dua edisi spesial yakni SL designo Edition dan SLC RedArt Edition. Dua edisi khusus ini hadir dengan sentuhan berbeda ketimbang versi standarnya. Mercedes sendiri ingin memberikan kesan berbeda bagi para pelanggan pada dua mobil sporty nya ini.

Dimulai dengan Mercedes Benz SLC RedArt Edition yang akan tersedia di model SLC 180, SLC 200, SLC 250d, SLC 300 and SLC 43 AMG. Ada delapan pilihan warna pada Mercedes Benz SLC RedArt Edition termasuk warna designo selenite grey magno dan designo iridium silver magno demikian seperti dikutip dari laman Carscoops.

Mercedes Benz SL designo Edition

Seperti namanya, aksen merah mencirikan RedArt Edition yang dapat ditemukan pada bagian depan splitter, side air vents, velg dan rear diffuser. Dibagian dalam, Mercedes Benz SLC RedArt Edition datang dengan kursi kursi hitam dengan aksen kulit Nappa warna silver pearl Nppa dan kontras jahitan warna merah.