POPULAR STORIES

Mobil Chevrolet 2016 Akan Dilengkapi Dengan Sistem Auto Android

Mobil Chevrolet 2016 Akan Dilengkapi dengan Sistem Auto Android Mobil Chevrolet dengan sistem Android (foto:media.chevrolet.com)

Chevrolet akan menawarkan kompatibilitas Auto Android melalui pembaruan perangkat lunak untuk mobil yang akan dirilis pada 2016 mendatang. Model terbaru yang dilengkapi dengan sistem MyLink delapan inci. Update akan tersedia mulai Maret 2016 secara eksklusif melalui dealer Chevrolet.

"Berkat kerja keras dan tekad tim teknik kami,konsumen Chevrolet yang menggunakan ponsel Android tidak akan berkompromi lagi saat memilih sistem MyLink yang dapat memenuhi kebutuhan mereka – baik sistem tujuh-inci ataupun delapan inci akan menawarkan kemampuan Android Auto," kata Alan Batey, Presiden Amerika Utara GM dan Global Chevrolet dikutip dari media.chevrolet.com.

Screen Capture media.chevrolet.com

Sebelumnya pada awal tahun ini, Chevrolet telah mengumumkan akan menawarkan Android Auto dan kompatibilitas Apple CarPlay pada jajaran mobil tahun 2016 . Ada sebanyak 14 jenis mobil yang akan kompatibel dengan software terintegrasi dalam dashboard dengan smartphone Android dan iPhone, di antaranya Camaro Cruze, Malibu dan Spark.

Sistem Carplay maupun Android auto akan memudahkan pengguna dalam mengakses menu musik,calls,map ataupun aplikasi lainnya dengan akses yang cepat.

Baca juga: