POPULAR STORIES

Para Lady Bikers Award 2016 Saling Saing Ketat

Para Lady Bikers Award 2016 Saling Saing Ketat persaingan ketat masih bergeming. Diantara 13 peserta lady bikers awards 2016 masih diungguli votenya atas nama Lilis Aprilyanti. (Foto: KabarOto)

Sejak tanggal 23 Maret lalu, Lady Bikers Awards 2016 sudah dibuka untuk umum, para lady bikers. Kini, sudah 13 peserta lady bikers awards 2016 yang bersaing. Ternyata perang dunia maya diantara peserta lady bikers awards 2016 guna mendapatkan like terbanyak mulai terlihat. Vote mereka pun sangat bervariasi, ada yang beda tipis dan ada juga yang jauh tertinggal.

Dari pantauan media online kabaroto, persaingan ketat masih bergeming. Diantara 13 peserta lady bikers awards 2016 masih diungguli votenya atas nama Lilis Aprilyanti. Lilis meraih vote terbanyak 168 (saat berita tulisan) sementara Dina Zildea meraih vote 151 (saat berita ditulis). Kedua peserta lady bikers award 2016 inilah yang saling bersaing ketat.

Sementara untuk vote 133 (saat berita ditulis) diraih oleh Ajisela Agrippina. Posisi selanjutnya dipegang oleh Meri asti Puspitasari yang meraih like 98 (saat berita ditulis).

"Lady bikers awards 2016 ini dibuka untuk para lady biker yang ada di wilayah se-Jakarta, se-Banten dan se-Jawa Barat. Tentunya dengan persyaratan yang ditetapkan, diantaranya, para peserta lady bikers award 2016 ini harus memenuhi minimal 100 vote. Akan dipilih 10 finalis, penentuan 10 finalis ini ditentukan dari like terbanyak dengan minimal 100 like. 10 Finalis yang terpilih akan mengikuti praktik safety riding menggunakan motor yang disediakan, sesi foto untuk penilaian penampilan dengan menggunakan pakaian yang fashionable dan menarik, dan sesi tanya jawab untuk penilaian kepribadian, saat Anniversary KabarOto ke-1. Pemenang akan diambil 3 orang Lady Bikers serta seorang Lady Bikers Favorit pilihan para bikers di acara Anniversary KabarOto ke-1," jelas Abdi Kurniawan, Pemimpin Redaksi Kabaroto.

Selanjutnya, Bro and Sist kita tunggu saja siapa peserta yang nantinya akan maju menjadi finalis. Eits, pantau terus kabaroto.

Baca Juga: