POPULAR STORIES

Pelatihan Dua Rider Yamaha Indonesia Telah Selesai

Pelatihan dua rider Yamaha Indonesia telah selesai GALANG HENDRA (KEDUA DARI KIRI) & IMANUEL PRATNA (KETIGA DARI KANAN) BERSAMA LIN JARVIS, MANAJER MOVISTAR YAMAHA. Penyerahan sertifikat Yamaha I VR46 The Master Camp ( Foto: Yamaha Indonesia)

Pada akhirnya, pelatihan The Master Camp program Valentino Rossi yang diikuti dua rider PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM), Galang Hendra Pratama dan Imanuel Pratna bersama 3 pebalap Asia lainnya telah selesai. Sesi acara pelepasan dilakukan bersamaan dengan kunjungan ke kantor pusat apparel VR46, semalam waktu Italia (8 Juli).

Kedua rider PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) Setelah melakukan kunjungan ke berbagai ruangan di kantor VR46 ini, selanjutnya di lantai atas mereka diberikan tontonan video dari kegiatan mereka dalam The Master Camp. Bahkan manajer tim MotoGP, Movistar Yamaha, Lin Jarvis menegaskan bahwa di meja tersebut lahir proyek The Master Camp sebagai wujud kerjasama Yamaha Motor Company (YMC) dengan VR46 Riders Academynya Valentino Rossi.

Puncak acara, dilakukan penyerahan sertifikat kepada 5 pebalap The Master Camp. Pada setiap sertifikat tertulis masing-masing nama mereka yang dijelaskan telah mengikuti tahun pertama dari program The Master Camp. Franco Morbidelli turut serta memberikan ucapan selamat, juga Francesco Bagnaia, rider Moto3 ikut memberikan hadiah perpisahan.

Tentu saja, berbagai hal gemblengan dalam The Master Camp yang diberikan langsung Valentino Rossi bersama VR46 Riders Academy dijamin banyak memberikan manfaat bagi perkembangan karir balap kedua rider PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM).

Baca juga :