POPULAR STORIES

PT Wahana Makmur Sejati Gelar Final Honda Racing Championship 2015

PT Wahana Makmur Sejati Gelar Final Honda Racing Championship 2015 Suasana Start final HRC 2015 (foto: Alif Sowandono/KabarOto)

Ajang balap motor One Make Race (OMR) Honda Racing Championship (HRC) 2015 berjalan sukses di 7 lokasi di berbagai wilayah di Indonesia sepanjang tahun 2015. Sebagai kehormatan, Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, PT Wahana makmur sejati (WMS) gelar seri final Honda Racing Championship 2015 di Parkir Barat Pekan Raya Jakarta Kemayoran, minggu 29/11 2015.

Sebelumnya, HRC 2015 berlangsung di berbagai wilayah di Indonesia. Astra Honda Motor (AHM)  bersama dengan jaringan main dealernya telah sukses menggelar HRC di Jawa Barat, Jawa Tengah, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan, Sumatera Utara, Riau dan Jawa Timur.

Seri penutup di Jakarta  yang diselenggarakan oleh PT Wahana Makmur Sejati juga berlangsung dengan sukses, sebanyak 160 starter dengan 64 pembalap bersaing ketat dalam unjuk kemampuan.

Pressconfrence final HRC 2015 (foto: Alif Sowandono/KabarOto)

Pressconfrence final HRC 2015 (foto: Alif Sowandono/KabarOto)

"HRC merupakan event balap tahunan yang di tunggu masyarakat khususnya pecinta sepeda motor Honda. Ajang ini menjadi pembuktian kemampuan dan teknologi motor Honda untuk turun di arena balap," papar Chief Marketing Officer PT Wahana Makmur Sejati, Edi Setiawan. Tidak hanya sekedar unjuk kemampuan, ajang ini menjadi sarana mencari bibit pembalap untuk di kembangkan pada kancah yang lebih tinggi.

Baca juga: