POPULAR STORIES

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Kenalkan New Honda BeAT POP ESP

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Kenalkan New Honda BeAT POP eSP Anton Sutojo, Network Development Head WMS (Kiri) (Foto: Alif Sowandono/KabarOto)

Setelah diperkenalkan pertama kali oleh PT Astra Honda Motor (AHM) awal bulan ini, sekarang giliran PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main diler sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang yang memperkenalkan New Honda BeAT POP eSP.

Peluncuran New Honda BeAT POP eSP ini digelar di salah satu cafe di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/1), acaranya sendiri dikemas dengan nuansa Funky khas anak muda pelajar 17 tahun ke atas menggambarkan pasar anak muda yang akan disasar oleh Pt Wahana Makmur Sejati (WMS).

All New Honda BeAT eSP (foto: Alif Sowandono/KabarOto)

All New Honda BeAT eSP (foto: Alif Sowandono/KabarOto)

Anton Sutojo, Network Development Head WMS menjelaskan jika pembeli Honda BeAT selama ini hampir 5% datang dari kalangan pelajar dan mahasiswa. “Dan biasanya kalangan muda suka warna-warna funky,” jelas dia.

New Honda BeAT POP eSP tetap menggunakan mesin 110cc dengan fitur ACG Starter yang membuat starter mesin lebih halus, serta fitur Idling Stop System yang bisa mematikan mesin secara otomatis dalam waktu tertentu ketika berhenti. Dengan fitur penghemat bahan bakar ini diklaim konsumsi BBM New Honda BeAT POP eSP tembus 63 km/liter.

New Honda BeAT POP eSP oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS) dengan harga Rp14,3 juta untuk tipe CW, Rp14,5 juta untuk tipe yang sudah dilengkapi Combi Brake System (CBS), dan Rp15 juta untuk tipe yang dibekali CBS dan ISS.

Baca juga: