POPULAR STORIES

Rumah Kayu Tempat Istirahat Nyaman Di Ciherang

Rumah Kayu Tempat Istirahat Nyaman di Ciherang Curug Ciherang ini menyediakan tempat untuk beristirahat bagi keluarga dan komunitas. (foto: istimewa)

Tak ada habisnya membahas Curug Ciherang yang ada di Kabupaten Bogor. Pemandangan pegunungan yang indah membuat kita seakan lupa akan penatnya ibu kota. Curug Ciherang ini menyediakan tempat untuk beristirahat bagi keluarga dan komunitas. Rumah-rumah kayu siap menampung anda untuk berkumpul dan bersukacita bersama. Rumah kecil layaknya teletabies juga ada disini untuk keuluaraga kecil atau untuk anda yang berpasangan.

Tidak hanya itu, tempat ini juga menyediakan arena Outbond bagi anda yang ingin seru-seruan bersama. "Putut salah satu pengunjung Curug Ciherang mengatakan, dia dan teman-temannya tidak merasa bosan disini. "saya ga menyangka ada tempat seindah ini di Bogor. Betah saya disini, penginapannya juga ada, arena bermainnya juga ada, outbond," katanya.

Curug ini memang belum terlalu dikenal oleh banyak masyarakat, oleh karena itu pemerintah daerah kabupaten Bogor, Jawa barat sedang mengadakan pembenahan untuk tempat ini.

Baca Juga: