POPULAR STORIES

Seperti Inilah Bila Kabytas Selenggarakan Anniversary Ke-2 Dan Family Gathering

Seperti Inilah Bila Kabytas Selenggarakan Anniversary ke-2 dan Family Gathering Komunitas motor Kabytas ini kembali menyelenggarakan acara anniversary yang ke-2 dan family gathering yang ke-3. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Komunitas motor Kaum Byson Tangerang Selatan (Kabytas) menyelenggarakan anniversary ke-2 dan family gathering, Minggu (23/10) di Puncak, Jawa Barat. Seperti apakah harapan komunitas motor Kabytas ini?

Komunitas motor Kabytas ini kembali menyelenggarakan acara anniversary yang ke-2 dan family gathering yang ke-3. Sesuai tradisi di komunitas ini, kegiatan momen diawali dengan konvoi 15 kendaraan. Start dari Sekretariat Kabyatas di kediaman Bro Arsalih, Ketua Kabytas.

Rute perjalanan family gathering komunitas motor Kabytas ini melintasi Pamulang, Sawangan, Bogor, Puncak dengan berakhir di Villa yang dituju. Kabytas yang mempunyai 31 member ini, setibanya di lokasi mereka langsung memulai acara demi acara yang dijalani. Iya, mereka ramah tamah diantara sesama anggota yang disertai dengan kegiatan pembukaan founder Kabytas.

Sambutan dari Cang Ali, Ketua Kabyatas yang kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng. Serta games dan kuis pun tak lupa mereka persembahkan.

Baca Juga: