POPULAR STORIES

Sukmawati, Lady Biker Nyoblos Pilkada Di Depok

Sukmawati, Lady Biker Nyoblos Pilkada di Depok

Hari ini, Rabu, 9 Desember 2015 merupakan hari bahagia untuk daerah-daerah yang ada di Indonesia. Seluruh warga Indonesia melaksanakan kewajibannya untuk memilih pimpinan daerah, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Begitu juga dengan lady biker yang satu ini, Sukmawati yang nyoblos Pilkada.

Kesempatan baik ini tidak ditinggalkan kabaroto untuk mewawancarai seorang lady biker Mio Depok. Setelah Warga Negara Indonesia (WNI) menyelenggarakan hak pilihnya, Sukmawati, lady biker yang berhasil ditemui kabaroto menuturkan enggan untuk keluar rumah. Dan enggan pula untuk jalan-jalan. Hari libur ini dimanfaatkan untuk memantau pimpinan daerah yang akan memimpin di daerahnya masing-masing.

Perempuan yang bertempat tinggal dan mempunyai KTP Depok ini usai nyoblos Pilkada ia tidak akan keluar jalan-jalan, tetapi ia tetap memantau siapakah yang menang memimpin Depok, Jawa Barat. Sukmawati yang juga sebagai biker Mio di Depok ini menyatakan, bahwa sudah sepatutnyalah sebagai WNI harus melaksanakan Pilkada.

Ia hanya mengharapkan agar Pemimpin yang dipilihnya menjalankan tugas-tugasnya dengan baik. Harapan si lady biker ini, agar Walikota Depok yang terpilih ini bisa atasi kemacetan di Depok. Mengurangi angka kriminalitas. Dan meningkatkan pelayanan kesehatan, pendidikan. Serta menyediakan lowongan pekerjaan buat masyarakat Depok.

"Saya sih berharap agar Walikota Depok terpilih ini bisa melaksanakan tugasnya dengan baik. Dapat atasi kemacetan di Depok. Mengurangi angka kriminalitas. Dan meningkatkan pelayanan kesehatan, pendidikan. Serta menyediakan lowongan pekerjaan buat masyaakat Depok," kata Sukmawati yang enggan di dokumentasikan ini.

Baca Juga: