POPULAR STORIES

Tesla Model S Kini Hadir Dalam Versi Mini

Tesla Model S Kini Hadir Dalam Versi Mini Tesla Model S mini dibanderol $499 hadir dengan 3 pilihan warna, Midnight Silver Metallic, Deep Blue Metallica dan Red Multi-Coat. (Foto: Worldcarfans.com )

Tesla Motors dan Radio Flayer telah bekerja sama untuk membuat versi mini atau replika dari model S yang dikhususkan untuk anak anak. Tesla Model S berukuran mini ini sangat mirip dengan versi aslinya yang berukuran besar.

Tesla Model S versi Mini didukung oleh baterai lithium ion berkapasitas 140Wh. Perusahaan juga menyediakan baterai premium ukuran lebih besar yaitu 190Wh dengan tambahan biaya sebesar $50 mengutip laman Worldcarfans.

Tesla Model S versi mini sangat mengesankan karena dilengkapi dengan lampu bahkan pemutar musik. Mobil mini ini hadir dengan 3 pilihan warna seperti Midnight Silver Metallic, Deep Blue Metallica dan Red Multi-Coat. Mobil ini memiliki kecepatan maximum 6 mph. Tak perlu khawatir orang tua dapat mengatur kecepatan dari mobil mini ini yaitu 3-6 mph.

Mengenai harga Tesla Model S mini dibanderol $499, jika ditambahkan dengan baterai premium serta aksesoris lainnya harga nya bisa mencapai $804. Pengiriman akan dimulai pada bulan Mei dan mobil mainan cocok untuk usia 3-8 tahun dan sampai berat 81 pound (37 kilogram).

Baca Juga: