POPULAR STORIES

Toko Aksesoris Ciyuss Accesoris Di Tangerang Selatan

Toko Aksesoris Ciyuss Accesoris di Tangerang Selatan Tampak dalam toko Ciyuss Accesoris ( Foto : Yudi Atmajaya/KabarOto)

Bagi Bro and Sist yang sedang berburu aksesoris tidak ada salahnya mampir di toko Ciyuss Accesoris, di Tangerang Selatan, di toko aksesoris ini menawarkan produk-produk aksesoris motor yang lumayan beragam.

Bagi brother and Sister yang berlokasi di Tangerang Selatan, BSD, Pamulang yang sedang sulit dan bingung mencari aksesoris motornya silakan singgah di toko aksesoris Ciyuss Accesoris. Entah itu hanya sekadar hunting dan memantau serta melihat-lihat produk yang dipersembahkan oleh toko Cius Assesoris di jln Bunderan Pamulang 2 BSD Maruga.

Di sini banyak aksesoris yang dipersembahkan untuk motor Anda, diantaranya headlamp (lampu depan), veleg, body, deker, serta menyajikan keperluan untuk para bikers, seperti jas hujan dan lainnya yang sangat dibutuhkan tentunya.

Di Ciyuss Accesoris Harga yang ditujukan untuk konsumen? Harganya sangat bervariasi, dari puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah.

Baca Juga :