POPULAR STORIES

Touring CBR Club Indonesia Ke Telaga Sarangan, Jawa Timur

Touring CBR Club Indonesia ke Telaga Sarangan, Jawa Timur CCI telah menstandarkan motornya di tujuan akhir mereka, Telaga Sarangan (Foto: Dok CCI)

Bro and Sist para bikers dari CBR Club Indonesia (CCI) yang melakukan perjalanan touring Jakarta-Jawa Timur beberapa waktu lalu, CCI telah menstandarkan motornya di tujuan akhir mereka, Telaga Sarangan, Magetan Jawa Timur. Bagaimana touring CCI dari Jakarta hingga Jawa Timur?

Tepat pukul 03.00 dini hari (6 Mei 2016) lalu rombongan riders CCI tiba di lokasi tujuan Telaga Sarangan, Magetan Jawa Timur. Setibanya mereka beristirahat sejenak hingga pukul 08:00 dan menikmati sarapan pagi. Setelah dirasa cukup beristirahat, para riders CCI melanjutkan kegiatan mengeksplor keindahan alam yang berada di lokasi wisata Telaga Sarangan.

Bersama dengan para riders dari seluruh region CCI yang mengikuti touring Jawa Timur ini, seperti para rider dari Nganjuk, Tulung Agung, Jember, Madiun, Sidoarjo, Solo, Jogja dan Kertosono serta Aceh.

Pada malam harinya pukul 19:00 para riders melakukan makan malam bersama all region, dan acara di lanjutkan dengan pelantikan calon member dari CCI region Jakarta dan Madiun hingga pukul 01:30 dini hari.

Acara dilanjutkan dengan istirahat bersama, tepat pukul 08:00 pagi di hari kedua para riders all region melakukan rolling bersama CCI region Madiun sampai karanganyar, dan dilanjutkan dengan gas perjalanan kembali ke Jakarta.

"Semoga acara rolling ini akan terus kita adakan, dan seluruh member dari CCI all region semakin solid, kuat dalam memupuk tali persaudaraan dan ikatan tali silaturahmi antar sesama member CCI dari semua region se-Nusantara," ungkap Bro Angga kepada KabarOto.

Baca Juga: