POPULAR STORIES

Touring Gabungan Family SBC (Sentosa Bikers Comunity)

Touring Gabungan Family SBC (Sentosa Bikers Comunity) Foto Bersama Family SBC (Sentosa Bikers Comunity) (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

Bro and sist para bikers, baru-baru ini jurnalis KabarOto mendapat kesempatan untuk mengikuti acara Touring gabungan (tourgab) bersama komunitas motor Family SBC (Sentosa Bikers Comunity). Acara tourgab yang di adakan oleh komunitas motor SBC (Sentosa Bikers Comunity) dalam rangka Gathering komunitas mereka ini akan menuju Puncak Cibodas, Jawa Barat.

Tepat pukul 08.00 rombongan Touring gabungan (tourgab) sebanyak 50 bikers mengikuti acara touring gabungan Family komunitas SBC ini di ikuti semua member SBC (Sentosa Bikers Comunity) yang turut serta dalam acara touring gabungan ini.


"Tujuan di adakan kegiatan touring gabungan Family ini adalah mempererat tali silaturahmi, dengan adanya kegiatan ini, persaudaraan antara komunitas dan bikers akan semakin erat dan kompak, dan point utamanya adalah, kita akan lebih mengenal antara satu dengan lainnya. Tidak hanya sekedar pertemanan, tetapi rasa bersaudara akan semakin terpupuk dan bertumbuh kuat." Ungkap Bro Suhada kepda Jurnalis kabaroto.

Berbagai kegiatan di adakan sebagai bentuk keakraban antar member ini, mulai dari ramah tamah (ngopi bareng),dan games kekompakan. Kegiatan ini juga di isi dengan do'a bersama, dengan harapan kedepannya kekompakan dan persaudaraan tidak hanya sampai disini, dan persatuan antara para member semakin solid dan erat.